About

e_mail
teh.manies@rocketmail.com
VISITOR
sign up

20 December 2008

Why I must must leave in the time like this

Bsk aku harus melanjutkan hari ku disekolah seperti biasanya...
Tetapi aku harus mengikuti kegiatan MUNAS XII yang akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 24-28 desember 2008
Entah rasa senang atau sedih yang seharusnya kurasakan saat ini...
Kenapa diriku tidak pernah bisa memilih dengan baik...
  • Disatu sisi aku senang dan ingin mengikuti kegiatan itu, karena itu merupakan kegiatan yang sangat langka untuk saat ini...
  • Aku sangat senang karena belum pernah dalam hidupku sekali pun ke Jakarta...
  • Dilain sisi aku sangat sedih karena harus meninggalkan seseorang yang ku cintai disini dan aku ingin bisa terus bersamanya selama waktu berlibur yang diberikan untuknya, aku ingin sekali terus melihat senyumannya yang lembut...
  • Aku juga sangat kecewa karena yang mengikuti kegian ini hanya aku seorang dari organisasi ku...
  • Orang tua ku juga tidak mengijinkan kepergian ku karena beberapa alasan di atas...
Entah apa yang kupikirkan saat ini...
Aku ingin sekali kesana dengannya tapi itu tidak mungkin bagi ku...
Aku sangat kecewa pada diriku karena tidak bisa ada pada saat dia membutuhkan ku...
Ingin ku lepas dari semua itu tapi itu tidak mungkin
Dan beberapa menit yang lalu aku tela memutuskan untuk memilih tidak ikut ke Jakarta...
Aku lega sekali karena bisa lepas dari semua belenggu yang telah memasuki pikiranku beberapa saat yang lalu...
Mungkin dikesempatan lain aku dapat mengikuti kegiatan tersebut...
Aku lebih memilih untuk mengikuti kata hatiku yang lembut dan akhirnya berontak...
Hati ku lebih memilih untuk tetap bersama seseorang yang paling ku sayang...
Pengorbanan besar yang akhirnya telah kulakukan demi dirinya...
Dan aku dapat melewati malam Natal yang indah dengan nya...
Serta tanggal 26 desembar nantinya sebagai hari besar kami berdua yang akan kami rayakan tentunya...

I Love You so much Alice...
mmmmuuuaachhh......

No comments:

Post a Comment