About

e_mail
teh.manies@rocketmail.com
VISITOR
sign up

20 December 2008

What's Wrong...?

Beberapa saat yang lalu sayang ku nelpon...
Coz dy dah slesai kebaktian n lg di tempat maem ma temennya...
And dy malah nyaranin aku untuk pergi bukannya nyuruh aku buat tinggal...
Mungkin karena aku yang terlalu berharap, mungkin...???
Entah harus kecewa atau tidak...?
Mungkin aku harus beristirahat untuk menenangkan diriku yang masih terguncang jiwaku...
Dengan cara merilexkan otakku sengan mandi air hangat dan pergi makan...
Kekegewaan ku kembali bertambah sepertinya...?
Aku sudah merencanakan untuk dinner dengannya malam ini yang ternyata gagal...
Sepetinya saat ini aku harus menyendiri untuk sementara waktu ini...
Tanpa apapun yang dapat mengganggu ketenangan ku...
Karena besok masih banyak urusan yang harus ku slesaikan tentunya...
Apa yang terjadi dengan hati ku...
Sepertinya rasa sakit itu muncul kembali dan harus kuobati sendiri...
Tetapi aku tetap menyayanginya apapun yang terjadi...
Walaupun hidupku harus ku korbankan untuknya...
Dan terus melindunginya apapun yang akan terjadi...
Karna ku menyayanginya...
Alice Kho...
Tiba-tiba saja sayang ku nelpon n ajakin aku jalan-jalan...
Ya langsung aja aku trima walaupun aku blum mandi n makan...
Trus kami jalan-jalan cukum lama n berhenti di danau raja buata liat bintang
Bintang saat tuh memang cantik bgt...
Apalg liatnya sma-sma ama sayangku...
Ni merupakan hari yang special bagiku...
Trus aku ngantarin sayang ku pulang n aku mwnya dy pulang gak n'dirian jg aku jalan kaki aja pulangnya coz dah malem bgt gak baik cew bawa motor n'dirian kan...
Tapi syg ku malah gak mw n maksain buat ngatarin aku pulang
Sesampainya dirumah gw langsung mandi n pas aja sygku nelpon, kami bicara cukup lama
Slesai nelpon gw langsung maem n nelpon sayang ku pake telpon rumah
Kira-kira sejaman bru slesai nelpon n bo2 deh...




bye blog...
c u next time...

No comments:

Post a Comment